Mahasiswa program studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta memiliki kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan, studi banding,  dan jaringan internasional mereka melalui seminar internasional di Singapura.  Pada kesempatan tersebut juga dilaksanan penandatanganan kerjasama dengan Amity Global Institute Singapore, mencakup berbagai aspek seperti pertukaran akademik, penelitian bersama, serta seminar dan workshop.
 
Kerjasama antara program studi Magister Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta (STIE Indonesia Jakarta) dan Universiti Putera Malaysia (UPM) melalui seminar internasional menawarkan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk memperluas wawasan dan memperkuat jaringan profesional mereka di tingkat global.  Seminar internasional yang diadakan bersama dengan UPM bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian mahasiswa dalam bidang manajemen dan bisnis, menyediakan platform bagi mahasiswa untuk berinteraksi dan bertukar ide dengan para akademisi, peneliti, dan praktisi dari berbagai negara, membahas isu-isu terkini yang mempengaruhi ekonomi global dan manajemen internasional.

Mahasiswa Magister Manajemen di STIE Indonesia Jakarta diundang untuk aktif berpartisipasi dalam seminar ini melalui penyampaian makalah atau studi kasus yang telah mereka kembangkan dalam kursus mereka atau sebagai bagian dari penelitian mereka, mengikuti sesi tanya jawab untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang topik yang dibahas, menggunakan kesempatan networking untuk membangun hubungan dengan rekan sejawat dan profesional industri.

Kegiatan ini tidak hanya berperan penting dalam peningkatan kualitas akademis dan profesional mahasiswa Magister Manajemen tetapi juga berkontribusi pada peningkatan reputasi dan keterlibatan internasional Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 

Kerjasama antara program studi Magister Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta dan Universiti Putera Malaysia (UPM) melalui seminar internasional menawarkan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk memperluas wawasan dan memperkuat jaringan profesional mereka di tingkat global. Tujuan Seminar adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian mahasiswa dalam bidang manajemen dan bisnis, menyediakan platform bagi mahasiswa untuk berinteraksi dan bertukar ide dengan para akademisi, peneliti, dan praktisi dari berbagai negara, membahas isu-isu terkini yang mempengaruhi ekonomi global dan manajemen internasional.

Mahasiswa Magister Manajemen di STIE Indonesia Jakarta diundang untuk aktif berpartisipasi dalam seminar ini melalui penyampaian makalah atau studi kasus yang telah mereka kembangkan dalam kursus mereka atau sebagai bagian dari penelitian mereka, mengikuti sesi tanya jawab untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang topik yang dibahas, menggunakan kesempatan networking untuk membangun hubungan dengan rekan sejawat dan profesional industri.

Kegiatan ini tidak hanya berperan penting dalam peningkatan kualitas akademis dan profesional mahasiswa Magister Manajemen tetapi juga berkontribusi pada peningkatan reputasi dan keterlibatan internasional STIE Indonesia Jakarta.

 
 
 
 
Penyelenggaraan seminar nasional dengan tema "Resiliensi Bisnis pada Masa COVID-19" oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta merupakan sebuah inisiatif yang sangat tepat dan relevan, mengingat tantangan yang dihadapi dunia bisnis selama dan pasca pandemi COVID-19. Dengan mengundang narasumber dari University of Wellington dan University College of Bahrain, seminar ini bertujuan untuk memberikan perspektif internasional serta strategi adaptasi dan pemulihan yang beragam kepada para peserta.
 
 
Penyelenggaraan webinar nasional dengan tema "Manajemen Ekonomi Biru" oleh Program Studi Magister Manajemen merupakan sebuah inisiatif penting yang menandai perkembangan baru dalam kurikulum dan fokus penelitian di institusi tersebut. Peluncuran konsentrasi Manajemen Ekonomi Biru dan Blue Economy Company Index dalam kesempatan yang sama menunjukkan komitmen institusi terhadap isu-isu keberlanjutan dan pengembangan ekonomi yang berwawasan lingkungan.
 
Penyelenggaraan seminar nasional dengan topik "From Organization to Become the Best Leader" oleh Program Studi Magister Manajemen adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mempertajam pemahaman mahasiswa dan profesional tentang kepemimpinan dalam konteks organisasi modern. Menggunakan format hybrid, seminar ini akan memberikan kesempatan bagi peserta dari berbagai lokasi untuk bergabung, baik secara fisik maupun virtual. Narasumber yang merupakan praktisi dari industri akan membawa perspektif nyata dan aplikatif mengenai transformasi menjadi pemimpin yang efektif.

GUEST LECTURE

Kegiatan dosen tamu internasional adalah sebuah program yang melibatkan dosen atau akademisi dari luar negeri untuk memberikan pengajaran, seminar, workshop, atau bentuk partisipasi akademik lainnya dalam Program Studi Magister Manajemen. Program ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk memperkaya pengalaman belajar para mahasiswa, memberikan perspektif baru, dan meningkatkan kerjasama internasional.  Kali ini yang menjadi dosen tamu adalah Profesor Abdul Razak Bin Abdul Hadi dari Universiti Kuala Lumpur yang juga telah menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.